Bagaimana Doraemon di mata Anda?

Jumat, 07 Mei 2010

Olahraga yukz... (Final UEFA CL)

INTERNazionale Milano VS Bayern MUNICH

Y,, dua team yang akan berduel di final UEFA Champion League musim 2010 ini. Dalam perjalanan mereka yang sangat panjang akhirnya mereka mampu meraih mimpi tampil di Santiago Bernabeu pada 22 Mei mendatang.

Inter yang berbekal semangat atas trofi Coppa Italia yang berhasil mereka raih tentu akan bermain dengan pikiran lebih tenang dan treble winner incaran Nerazzurri ini mungkin akan jadi nyata. berbekal striker sekokoh Diego Milito dan Eto'o masih di tambah lagi Sneijder dan Balotelli yang siap membantu lini depan inter. masih lagi Javier Zanetti dkk di lini belakang yang begitu solid telah teruji oleh team sekelas Barcelona dan Chelsea.

Sedang Munchen yang percaya diri atas ditundukkan nya Lyon di markasnya yang terkenal angker oleh team lawan. mempunyai amunisi sekelas IVICA Olic dan Robben dan juga Altintop tentu mereka tak kan menyerah semudah itu,mereka bermimpi meraih juara yang relah lama tidak di raihnya. Munchen meraih gelar terakhir saat kiper legendaris mereka Oliver Khan masih tegar di bawah mistar gawang mereka.


tetapi dalam final kali ini,, ada beberapa keunikan yaitu
1. Inter Milan dan Munchen sama-sama mengejar treble winner

2. Nomor 10 Inter Milan dan Munchen berasal dari negara yang sama Belanda dan ex-pemain Real Madrid

3. Arjen Robben dan Wesley Seijder siap-siap reunian di stadion Santiago Bernabéu tempat laga final berlangsung sebagai ex-pemain Madrid

4. Arjen Robben siap menantang mantan pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho

5. Lucio pun siap menggempur serangan dari clubnya yang terdahulu Bayern Munchen

6. Eto’o siap mengangkat trofi Liga Champions secara beruntun dengan klub yang berbeda.



entah siapa juara musim ini,kita nantikan jawabnya 22 Mei mendatang.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates